Bagaimana Pasang Musik pada iPhone Anda Tanpa Menggunakan iTunes - Bagian 2

iTunes Alternatif

Tidak ingin menggunakan salah satu layanan besar? Berikut adalah beberapa program yang dapat digunakan di tempat iTunes untuk mentransfer musik dari komputer ke iPhone Anda.
CopyTrans Manager untuk Windows

Jika Anda pengguna Windows, ada program gratis yang disebut CopyTrans Manager yang dapat sepenuhnya menggantikan iTunes dan mengurangi Anda dari beberapa gangguan yang umum nya. freeware memungkinkan untuk on-the-go pengeditan, penambahan drag-and-drop ke perpustakaan Anda, dan dapat disalin ke flash drive untuk manajemen pada beberapa PC.

CopyTrans Manager juga transfer iTunes library Anda ke pemutar musik sendiri. Ini bagus untuk orang-orang yang sudah memiliki banyak musik di iTunes dan takut kehilangan lagu-lagu dengan menggunakan layanan lain.

Saat ini, CopyTrans hanya tersedia untuk komputer yang menjalankan Windows 7, XP dan Vista, tapi mungkin akan bekerja di Windows 8, juga.
Media Monkey untuk Windows

Media Monkey adalah satu lagi media player gratis untuk komputer Windows. Setelah terinstal, Media Monkey akan memindai komputer Anda untuk file audio dan secara otomatis menambahkannya ke perpustakaan. Anda juga dapat melakukan sinkronisasi iPhone Anda ke Media Monkey dan menghindari iTunes sama sekali. Program ini menggunakan add-ons dan memiliki banyak kulit disesuaikan dan fitur.

Anda dapat men download lagu terbaru versi gratis atau memilih untuk edisi Emas, yang berjalan untuk $ 24,95. Edisi Emas termasuk beberapa tambahan seperti penyelenggara perpustakaan otomatis dan CD kecepatan pembakaran lebih cepat. Jika Anda tidak ingin membeli emas langsung, Anda juga bisa mendapatkan salinan gratis dengan menyelesaikan penawaran dengan salah satu mitra Media Monyet (Apple, GameFly, GAP).

Media Monkey hanya baru-baru ditambahkan kompatibilitas dengan produk Apple, tapi punya semua fitur iTunes dan banyak lagi. Periksa daftar mereka untuk melihat apakah perangkat Anda kompatibel.

# 3Free Apps (Non-Jailbroken)

Tidak ingin main-main dengan komputer sama sekali? Aplikasi ini dapat membantu Anda mengelola musik Anda langsung dari iPhone Anda.
iBolt Downloader & Pemain

iBolt Downloader & Pemain terlihat untuk menyelamatkan Anda dari iTunes dengan menawarkan cara mudah untuk men-download lagu dari internet dan menyimpannya pada iPhone Anda.

Setelah aplikasi terinstal Anda dapat menggunakan browser internal untuk menemukan tempat yang menawarkan download gratis (seperti last.fm, misalnya). Cukup klik pada link download dan download lagu ke ponsel Anda dan pemain iBolt.

iBolt memungkinkan Anda membuat dan mengatur playlist, dan Anda dapat men-download lagu-lagu di latar belakang saat menjalankan aplikasi lain. Ada juga versi pro tersedia untuk $ 0,99, yang menghilangkan iklan dan pengalihan yang tidak diinginkan.
MP3 Music Downloader Gratis

MP3 Music Downloader adalah aplikasi gratis yang lain di toko iTunes yang memberikan Anda kebebasan untuk men-download MP3 langsung ke iPhone Anda langsung dari browser.

Anda dapat mengedit nama lagu dan menambahkannya ke playlist, dan tidak ada batas atau batasan-download.

Anda dapat menambahkan lagu langsung dari iTunes library iPhone Anda ke pemain, yang super nyaman. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan mode mobil yang dilengkapi dengan banyak fungsi berbasis gesture. Hal ini menambahkan didukung, tetapi Anda dapat menghapus iklan dengan membeli versi pro seharga $ 0,99.
# 4Cydia Tweaks untuk Jailbroken iPhone

Untuk anak laki-laki yang buruk dan gals dengan iPhone Jailbroken, berikut adalah daftar dari Cydia tweak mengagumkan yang dapat mengimpor musik langsung ke perangkat Anda.
Jembatan

Bridge adalah sebuah aplikasi Cydia mengagumkan yang memungkinkan Anda untuk mengimpor musik dan video ke perpustakaan media Anda langsung dari ponsel Anda. Tidak perlu plug ke komputer atau sinkron dengan iTunes.

Setiap file media yang Anda miliki di iPhone Anda dapat diimpor ke perpustakaan media Anda. Jika teman-teman mengirimkan lagu melalui email atau jika Anda men-download musik dari Dropbox, Anda dapat menggunakan Bridge untuk menambahkannya ke perpustakaan musik iPhone Anda dalam hitungan detik.

Jembatan tersedia untuk $ 1,99 dari BigBoss Repo. Hal ini membutuhkan iOS 5 atau 6 dan kompatibel dengan semua iDevices.
iFile

iFile adalah manajer file lengkap yang menggunakan akses root untuk drag dan drop file ke perangkat Anda. Anda dapat menambahkan jenis file-file PDF, film, file iWork, dan, tentu saja, semua musik Anda.

Anda juga dapat mengirim file melalui Bluetooth atau menyalin mereka dari akun Dropbox Anda. iFile adalah harus dimiliki untuk pengguna listrik dan $ 4,00 di BigBoss Repo.

Jika Anda tidak ingin menghabiskan uang, ada metode alternatif iFile Anda dapat mencoba.
MewSeek

MewSeek adalah file manager dan musik aplikasi yang dapat Anda temukan di toko Cydia. Dengan MewSeek Anda dapat mencari, streaming, dan download musik melalui koneksi Wi-Fi atau 3G.

Apa yang membuat aplikasi ini terpisah dari yang lain adalah kemampuannya untuk menambahkan lagu download ke perpustakaan musik internal. Semua aplikasi lain memanfaatkan perpustakaan terpisah untuk lagu yang Anda men-download, memaksa Anda untuk pergi bolak-balik untuk menambahkan lagu dan membuat playlist.

Berkat fitur ini mengagumkan, MewSeek adalah aplikasi priciest di daftar ini di $ 4,99, tetapi jika Anda berencana untuk menggunakannya sering itu worth it. MewSeek kompatibel dengan iOS 4, 5 dan 6.
# 5Streaming

Tentu saja, salah satu cara yang paling nyaman untuk "menambahkan" musik ke ponsel Anda melalui pemutar musik streaming. Pandora, TuneinRadio, Rdio, dan Spotify adalah beberapa aplikasi musik populer yang memungkinkan Anda streaming musik pada iPhone Anda.

Hanya mendaftar untuk salah satu layanan gratis dan mulai mendengarkan musik baru langsung. Versi gratis dari sebagian besar aplikasi ini datang dengan iklan intermiten, tetapi mereka dapat dihapus dengan upgrade aplikasi berbayar atau berlangganan bulanan.

Dan jangan lupa tentang YouTube, baik. Aplikasi dan website keduanya cukup baik untuk menemukan baru, lama, dan sulit untuk menemukan musik dan bermain di mana pun dan kapan pun Anda mau. Anda mungkin tidak dapat menyimpan lagu-lagu di iPhone Anda, tetapi Anda memiliki akses ke perpustakaan media tampaknya tak terbatas di mana saja.

Tahu cara lain untuk men-download atau mentransfer musik ke iPhone Anda tanpa iTunes? Apakah Anda mencoba salah satu aplikasi atau program yang sudah? Marilah kita tahu di bagian komentar di bawah ini . Baca Juga : Download Game Android dan BBM MOD Terbaru


EmoticonEmoticon